Jumat, 10 Agustus 2012

ESIA MAX-D, KUOTA TERSBESAR DI KELASNYA!


Kabar gembira bagi anda yang membutuhkan akses internet sepat dan stabil. ESIA Max-D hadir dengan terobosan baru, menggunakan kuota ineternet tertinggi dikelasnya mencapai 35 Gyga Byte untuk 60 hari

Dengan semakin banyaknya pelanggan yang menggunakan akses data jika dibanding dengan akses suara maupun pesan, maka PT Bakrie Telecom meluncurkan Esia Max-D sebagai salah satu solusi yang dapat diandalkan. Esia Max-D hadir untuk
mengatasi masalah para pelanggan yang mengeluh kuota cepat habis, akses yang lama, biaya mahal dan lain-lain yang selama ini dirasakan oleh pelanggan internet.

ESIA Max-D hadir dengan mendukung jaringan CDMA EVDO Rev. A kecepatan download bisa mencapai 3,1 Mbps dan kecepatan upload sampai 1,8 Mbps. Dengan kecepatan tersebut tergolong cukup cepat dijajaran penyedia internet di Indonesia. Tetapi itu semua tergantung dari jarak tempat anda dengan BTS yang tersedia, banyaknya pelanggan yang sedang mengakses data dalam waktu yang bersamaan, kondisi topografi dan lain-lain.

Provider CDMA memang tidak begitu popule di Indonesia terutama di segmen ponsel. Tetapi sambutan positif hadir dari pelanggan paket data yang mempercayai layanan pada provider CDMA. Dengan hadirnya ESIA Max-D maka hal ini memperketat persaingan antar provider CDMA Indonesia, di mana mereka saling berlomba memberikan harga murah tapi tetap menyuguhkan pelayanan kualitas yang terbaik. Kehadiran ESIA Max-D ini memang sangat diharapkan oleh pengguna internet Indonesia terutama bagi mereka yang menginginkan internet dengan harga murah. Peluncuruan ESIA Max-D ini di bundling dengan 5 pilihan modem berharga sama yaitu Rp 99.000,-. Harga tersebut dibilang sangat murah di Indonesia dan kualitasnyapun dapat diandalkan. Kelima daftar modem tersebut yaitu:

    CYRUS ( MC 300 )
    AHAmy TV (EC 156 )
    Air Flash ( AH007)
    Prolink  ( PCM 100)
    Alcatel

Dengan harga modem yang Cuma Rp 99.000,- tersebut diklaim paling murah saat ini. Ditambah lagi bundling dengan kartu Esia dengan bonus pulsa Rp 200,- dan akses internet 50MB. Tidak terlalu besar memang bonus yang diberikan, tetapi cukup digunakan untuk beberapa hari dengan pemaikaian wajar. Tetapi bagi yang penggila internet dan ahli download bonus seperti itu akan cepat habis.
Semua paket internet yang ditawarkan ESIA Max-D memiliki kecepatan akses yang sama, bisa mencapai 3,1 Mbps untuk download dan 1,8 Mbps untuk upload. Harga yang ada mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 500.000,-. Dengan kuota mulai dari 350 MB sampai 35 GB. Daftar rincinya sebagai berikut:

Rp. 10.000,- >>kuota 350 MB masa berlaku 1 hari
Rp. 25.000,- >> kuota 600 MB masa berlaku 30 hari
Rp. 50.000,- >> kuota 2 GB masa berlaku 30 hari
Rp. 100.000,- >> kuota 7 GB masa berlaku 30 hari
Rp. 200.000,- >> kuota 10 GB masa berlaku 30 hari
Rp. 500.000,- >> kuota 35 GB masa berlaku 60 hari

Daftar harga paket dan kuota yang ditawarkan tersebut memang tergolong cukup besar dibanding dengan paket internet yang selama ini ditawarkan oleh provider GSM. Jika selama ini anda pelanggan setia provider GSM saya sarankan untuk mencoba ESIA Max-D karena kuota yang diberikan lebih besar. Selama masa promo ESIA Max-D ini tentunya PT Bakrie Telecom akan lebih meningkatkan kualitas jaringan dan layanannya. Dengan pengguna ESIA Max-D yang belum begitu banyak tentunya akses internet bisa mencapai kesepatan maksimal yang diberikan. Mengingat BTS dari PT Bakrie Telecom yang belum begitu banyak tersebar diseluruh Indonesia juga menjadi pertimbangan lagi untuk menggunakan layanan ini. Pastikan daerah anda terjangkau jaringan oleh PT Bakrie Telecom sebelum anda memutuskan untuk menggunakannya.

Satu lagi kelemahan dari paket ESIA Max-D yang ditawarkan adalah tidak ada yang unlimited, artinya jika kuota sudah habis anda harus mendaftarka paket kembali atau jika tidak maka akan dikenakan biaya akses data Rp. 1.1/KB. Jadi tidak cocok bagi anda yang ahli browsing, penggila download dan penggemar streaming. Walaupun disediakan paket tambahan kuota dengn harga yang lebih murah, tetapi tetap juga tidak ada yang unlimited. Daftar paket tambahan kuota yang disediakan yaitu sebagai berikut:

Rp. 2.000,- >>kuota 50 MB
Rp. 5.000,- >>kuota 100 MB
Rp. 10.000,- >>kuota 350 MB

Masa aktif paket ekstra mengikuti masa aktif paket internet yang dipilih sebelumnya, jadi tidak ada tambahan masa aktif jika membeli paket ekstra tersebut, yang bertambah hanyalah kuota internet saja.

Demikian beberapa analisa tentang ESIA Max-D yang terbaru, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda untuk menambah perbandingan mengenai paket internet yang ditawarkan oleh provider penyedia jasa paket data. Kesimpulan kami kembalikam kepada pembaca sendiri, apakah tawaran tersebut cocok bagi anda atau tidak, ke[utusan ada di tangan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar